Camera

Inspired by Lea Michele, Amber Rilley, Chris Colfer, Naya Rivera, Cory Monteith, Grant Gustin, Chord Overstreet,Darren Criss,Kevin McHale, Damian McGinty, Heather Morris, etc:D:D Because I'm Glee addicted..

If you want to Translate:)

Friday, February 1, 2013

Pengalaman di SMP 8 Yogyakarta tercintaXD


Hai Gleeks and other readers. Karena Bu Yo memberi perintah menulis posting Pengalaman di SMP N 8 Yogyakrta, aku tulis ini aja. Jadi, waktu kelas 8, kalau selesai UKK kan biasanya tidak ada kerjaan di sekolah.  Tpi kalau di rumah juga sama aja,malah cuma makan-tidur terus(kalau aku o.O) Ya, alhasil kalo besoknya hari biasa(baca:selain hari Minggu) malamnya hape rame dengan sms "Besok masuk enggak?" Dan parahnya kalo pulsa malah habis-.- Eits, tapi kadang aku punya kegiatan di sekolah biar gak bosen. Ini nih:
1.   Go to Library. Biasanya aku baca novel karangan R.L Listine yg tentang horor2 gitu, sekalian ngadem juga sih,muehehehehe.
2.   Ke aula. Kalo ke aula biasanya sama arista, anin, marisha, mita. Dengerin
lagu(lagunya Suju yg diputer terrs-.-), cerita2, liat Priska dkk latihan nari, smpe bolak-balik nimbang berat badan (Oooo cidak!!!!!#muka histeris,horor bgtT.T).
3.   Main UNO. Aku bisa main UNO sebenernya baru kelas 8 kemaren sih, dan trnyata itu asik banget!!!:D:D
4.   Dengerin cerita Mang Thariq. Biasanya sih, aku dengerin ceritanya Mang Thariq sambil jalan2 gak jelas. Kalo enggak sambil duduk di dpan kantor guru,dg alasan nungguin nilai yang keluar-.-. (*Setauku, Agum itu gak pernah/susah cerita hal-hal pribadinya ke temen-temen. Tapi gak berlaku buat Arfath *khekhekhe* *tawa jahat*
5.   Nonton bola. Sebnernya aku gak begitu suka bola,cuma kalo liat tmen2 pda main bola jdi ikut histeria. Kdang ada yg lucu, kdang hmpir gol trnyata enggak#jlebmoment, kdang gol tpi curang,everything lah...
6.   Ndengerin lagu. Kdang aku MBATANG di kelas smbil ndengerin lgu dri hape.
Waktu itu, aku lagi suka sama lagunya Adele- One and Only, sama Cristina P- A Thousand Years..
7.   Nge-tweet. Pling.an cman kalo lgi mood. Dan biasanya pinjem BB.a orang lain#lirik mita,rara,prizka…
Yups! Cuman itu aja sih yg bisa buat aku gak jenuh di sekolah klo gk ada pljaran. Tp gk jarang juga semua itu gak berhasil dan cara terakhir adalah “PULANG PAGI”… See you:*

No comments:

Post a Comment