Camera

Inspired by Lea Michele, Amber Rilley, Chris Colfer, Naya Rivera, Cory Monteith, Grant Gustin, Chord Overstreet,Darren Criss,Kevin McHale, Damian McGinty, Heather Morris, etc:D:D Because I'm Glee addicted..

If you want to Translate:)

Monday, February 11, 2013

Wibhakta Science Competition 2013-.- :D ._.a

Hallo!! Aku cuma mau sharing nih. Kemarin tanggal 10 Februari 2013 aku ikut Wibhakta Science Competition di SMA 7 Yogyakarta secara "TIDAk SENGAJA". Begini ceritanya...

Siang itu, ada dua orang pemuda yang datang di SMP N 8 Yogyakarta (halah-.-). Masnya bilang "Dek, mau ikut try out di SMA 7 Yogyakarta?" Awalnya sih aku gak mau ikut. Cuma karena temenku (Imam, Falakh) ikut, jadi aku ikut deh:)) Nah, akhirnya aku daftar sama masnya. Marisha juga ikut:) Aku bayar, dapet kuitansi sama nomor peserta. Singkat cerita, tanggal 10 Februari 2013 pagi aku bangun jam 05.00 pagi (padahal kalo hari Minggu aku bisa bangun lebih siang-.-) dan segera bersiap untuk menuju ke SMA 7 Yogyakarta.

Akhirnya, sekitar pukul 6 pagi aku samapi di SMA 7 Yogyakarta. Awalnya, aku sendiri. Tapi, au ketemu Gerry. Kita berdua masuk ke SMA 7 Yogyakarta. Waktu masuk, kita ketemu Agum,Prizka, Sadam, Atya,Arif,Afin,kayaknya cuma itu. Terus waktu aku daftar ulang, Falakh sama Imam baru datang-.-. Habis daftar ulang, kita menuju ke Bangsal apa gitu (semacam aula gitu). Kita duduk deh di kursi(ya masak di genteng-.-). Dan betapa kagetnya au waktu lihat spanduk yang bertuliskan "Whibakta Science Competition"."Ini Science Competition?" tanyaku ke Imam sama Falakh. Terus kenapa masnya harus bilang kalo ini try out?-.-

Bel berbunyi dan semua ngerjain soal. Soalnya gak sulit2 banget sih, cuma kurang waktu #alibi dikitXD Selesai ngerjain, sambil nunggu nilainya keluar, kita diajak buat tour SMA 7 YK. Seru,seru banget. Liat robot,makan gula semut, makan pancake,minum coacktail#tulisannya bener gak sih._.a,etc. Habi itu makan. Agum bilang, "Aku males e kalo makannya pake sendok tapi lauknya ayam?" "Aku juga!" Kata Rusydi. "Kalo makan ayam gak pake tangan tu enggak "NGEH" gitu",kata Mbak Priz. Habis makan, ada pembagian doorprize gitu. Disuruh nyanyi di depan. Aku di ajak maju sama Mbak Priz,tapi aku males (baca:malu). Akhirnya aku malah ngajak Agum beli takoyaki sama lemon tea#takoyakinya kepingin Mbak Priz n Marisha:9 Waktu di stand takoyaki, Agum pesan takoyaki pakai bahasa Jepang #WOWo.O Waktu aku sama Agum balik ke Bangsal itu lagi pas banget yang masuk 10 besar diumumkan. Aku gak masuk 10 besar sih, tapi Arif sama Agum masuk. Akhirnya, aku pulang deh. Sekitar jam 5 sore Agum sms kalo Arif juara I dan Agum juara 2. Sekarang tinggal tunggu traktirannya Agum karena Agum udah janji sama aku,dkk. Hehehe:D:D:D

Begitulah pengalamanku bersama teman-teman SMP N 8 Yogyakarta selanjutnya. Ini adalah pengalaman terbaru yang bisa aku post, soalnya baru kemaren,hehe. Pokonya, meski merasa "TERTIPU" aku seneng banget bisa ikut Whibakta Science Competition. One of all my beautiful moment with SMP N 8 Yogyakarta members:D:D:D:D:D:D

No comments:

Post a Comment