Camera

Inspired by Lea Michele, Amber Rilley, Chris Colfer, Naya Rivera, Cory Monteith, Grant Gustin, Chord Overstreet,Darren Criss,Kevin McHale, Damian McGinty, Heather Morris, etc:D:D Because I'm Glee addicted..

If you want to Translate:)

Saturday, November 17, 2012

Glee Fever...

Halo semuanya!!!!! *njerit sekenceng-kencengnya pake TOA* Lama gk posting nih. Pasti pada kangen *siapa juga yg mau baca blog.kuT.T* Aku mau crita boleh gak? Gini-gini...
Klian pasti tau Glee kan? (drama musical paling keren badai! Masa' gk tw sih, hellooo!!) *alay-.- Jadi, Glee skrng udh ad 4 season. Season pertama dlu di Global TV, aku gk trllu ngikutin sih, tpi aku suka:D. Tpi season 2 sampe 4 ditanyangin.a di suatu chanel di TV kabel yg harus langganan dulu itu-.- Akhirnya aku agk mlupakan Glee stlah Glee season 1 tamat. Tp, wktu klas 8, Rara (Gleek yg juga tmen.ku) ngasih tau aku tntang Glee season 2. Akhirnya aku punya video Glee season 2 FULL(cara mndapat.kan.a gk ush di bahas). Aku nnton dri episode 1 smpe 22 (klo gk slah sih._.) Dan Anda semua tahu apa yg trjadi slnjutnya???? Aku jadi trkena Glee FEVER yg bkin au jdi GLEEK(nama fans.a Glee). Aku jdi tergila-gila bgt deh sama Glee. Smpe aku mati-matian nyari lagu Glee cast dri berbagai sumber (terutama Rara). Akhirnya, aku jga mnta Glee season 3 ke Rara. Mski blum FULL, aku brusaha download sndiri:). Yg bkin aku cinta mati sama Glee itu aktor dan aktris.a suaranya pada keren badai semua!!!!!*bkin envy:( Tpi aku suka bgt ndengerin suara2 mreka smwa. Terutama Lea Michele, Amber Rilley, Naya Rivera, Diana Agron, Chord Overstreet, Chris Colfer, Cory Monteith, dkk. Pokok.a bagi kalian pecinta musik (nyanyi, main instrument, dll) wajib nnton Glee. Ingat ya, klo udh nnton Glee jngan ambil bagian negatif.a, tpi ambil bagian positif.a.
See you:*.....

No comments:

Post a Comment