Camera

Inspired by Lea Michele, Amber Rilley, Chris Colfer, Naya Rivera, Cory Monteith, Grant Gustin, Chord Overstreet,Darren Criss,Kevin McHale, Damian McGinty, Heather Morris, etc:D:D Because I'm Glee addicted..

If you want to Translate:)

Wednesday, January 30, 2013

Gak tau judulnya._.

Hai everybodeh!!! Karena ada tugas TIK yg suruh nulis pengalaman di SMP N 8 YK, saya jadi keinget satu pengalaman. Pengalaman.a sih gak lucu,tapi semoga bisa menghibur. Gini ceritanya...

Hari itu (aku lupa hari apa) aku,arista,mita,marisha,anin kurang kerjaan di kelas habis pulang sekolah. Akhirnya kita meutuskan untuk makan. Kita memutuskan untuk makan di BK (Belakang KFC). Sesampainya di sana, kita berubah pikiran. Kenapa kita gak ke KFC sekalian aja? Akhirnya kita masuk ke KFC. Waktu sampe di depan kasir, kita memilih menu. Satu yang gak pernah berubah, kita paling lama kalo suruh milih menu! Akhirnya, kita memutuskan untuk beli cream soup. Nah, akrna udah siang, anin sama arista nyuruh kita makan cream soupnya cepet2 karena mereka udah mau di jemput atau apa gitu. Nah,waktu makanannya nyampe, kita pun langsung makan. Saking keenakan makan, kita gak nyadar kalo di luar itu hujan,hujan yang sangat deres banget dengan petir yang cetar membahana badai halilintar gempa bumi heboh sampe 7 lautan dan 7 lapisan langit (alaynya kumat-.-). Akhirnya, kita selesai makan dan turun ke bawah untuk balik ke sekolah. Hujan belum berhenti. Kita mutusin buat hujan2. Sebelum itu, kita berdebat "Mau lepas sepatu apa enggak?" Arista, Mita, Anin pun akhirnya ngelepas sepatu sedangkan aku sama Marisha engga. Dan hujan-hujan pun di mulai. Aku kira, dengan aku lari, kemungkinan aku basah cuma basah dikit. Ternyata, celana bagian bawah sangat basah. Akhirnya, habis hujan reda, aku langsung pulang:))

No comments:

Post a Comment